batak itu keren

Nomor HP & Alamat Para Aktivis/LSM Lingkungan

Posted on: 31 Juli, 2008

Oleh : Robert Manurung

MUNGKIN banyak pecinta lingkungan di seluruh Indonesia yang ingin melakukan kontak dengan para tokoh aktivis dan LSM lingkungan. Namun niat tersebut terpaksa diurungkan karena tidak memiliki alamat kantor, nomor telepon, HP, emal, dan situs mereka. Sayang sekali.

Boleh jadi di daerah-daerah pedalaman, tak sedikit petani atau masyarakat adat yang membutuhkan advis dan pendampingan dari aktivis atau LSM lingkungan yang menguasai seluk-beluk masalah hutan ulayat. Jika memang menghadapi masalah semacam itu, aku sarankan sebaiknya Anda hubungi salah seorang aktivis atau LSM lingkungan. Pada hakikatnya misi mereka sejalan dengan kepentingan masyarakat adat untuk mengamankan hutan ulayat dari penyerobotan atau alihfungsi hutan.

Sekarang Anda bisa berkomunikasi dengan mereka, yang umumnya memang senang berinteraksi dengan masyarakat. Nah, sekarang silakan catat informasi berikut atau bookmark halaman ini. Semoga bermanfaat.

Berry Nahdian Furqon (Direktur Walhi) : 0812 511 0979
Siti Maimunah (Koordinator Nasional Jatam) : 0811 920 462
Taufik Basari (Direktur LBHam Masyarakat) : 0815 86477616
Chalid Muhammad (aktivis lingkungan): 08111847163
Wardah Hafids (Direktur UPC) : 08161161830

Walhi Eksekutif Nasional

Jl. Tegal Parang Utara No.14
Jakarta 12790, INDONESIA
Tel: (0)21 791 93 363 / 794 16 72
Fax: (0)21 794 16 73
E-mail : info@walhi.or.id

WALHI Sumatera Utara
Jl. Air Bersih No. 79
Medan Sumatera Utara
Telp : 061- 786 9061; 061- 77804071
Fax : 061-786 9061
Email: walhisu@indosat.net.id

Alamat kantor cabang Walhi di daerah lain ada di sini

Situs Walhi : http://www.walhi.or.id/

11 Tanggapan to "Nomor HP & Alamat Para Aktivis/LSM Lingkungan"

horas,
untuk melihat data kehutanan indonesia, silahkan klik http://www.fwi.or.id. Ini situs dari Forest Watch Indonesia, jaringan pemantau hutan independen. Misinya adalah transparansi data kehutanan Indonesia.
salam
leonard hasugian

pengen bergabung menjadi aktifis lingkungan bagaimana caranya?thks sandy 02292467719

Budidaya dan Teknik Inokulasi Gaharu di Bengkulu

http\\:gaharu88.blogspot.com

Kelompok Gaharu 88 telah melakukan penelitian budidaya dan teknologi inokulasi Gaharu (aquilaria,sp) di Propinsi Bengkulu sejak tahun 2002. Gaharu merupakan tumbuhan yang memiliki nilai ekonomis yang sangat tinggi dan manfaat yang beragam. Gaharu merupakan tumbuhan yang terancam punah (Appendix II CITES) akibat pengambilan dialam tidak terkontrol dan pembudidayaan Gaharu belum memasyarakat. Pembudidayaan Gaharu selain dapat meningkatkan perekonomian masyarakat juga merupakan usaha pelestarian lingkungan dan tumbuhan itu sendiri.

Dari hasil penelitian yang kami lakukan, Gaharu dapat dibudidayakan pada pekarangan rumah, kantor, pabrik, kebun, Hutan Kota dan sebagai Hutan Tanaman Industri.

Untuk penjelasan lebih lanjut tentang program ini, kami siap mengirimkan proposal rencana kegiatan yang lebih detail.

Demikian dari Kami, atas perhatian dan info baliknya kami haturkan terimakasih.

KELOMPOK GAHARU 88

Ali Imran Batubara

syalom…buat semua yang baca commet ini…saya minta tolong dong…Martin Manurung kan ada lagu sekitar tahun 90-an,saya sudah cari lagunya kemana2 tapi kagak ketemu..saya hanya minta tolong lirik lagunya aja,saya tau hanya dikit…Huriam Na bolon i Tuhan inganan parmingguon i….Na deba na mandok Tuhan au do nampuna bagas mi..tolong dong dibantu ya untuk liriknya yang lengkap…ditunggu ya..021 91022044.Thanks.Tuhan Yesus Memberkati

yth. walhi

mohon follow up policy coral triangle initative untuk desa kami di pesisir utara madura ( desa prancak kecamatan sepulu kabupaten bangkalan )serta penanaman mangrove untuk menjaga abrasi pantai yang kian meleber. thank for attetion

choliq noor
03171701666
081231611666

Namaku Wahyu. Asal Kebumen. Aku mau kasih info mungkin kamu tertarik dengan program kami. Hal ini terpikir ketika teman kami di daerah kalteng butuh pulsa mintanya ke saya yang di jateng. Karena di desanya jauh dari counter pulsa. Untuk beli pulsa ke counter dia bisa menghabiskan ongkos 50000 lagipula selisih harganya dengan di jawa bisa 1500an. akhirnya saya tawari program pulsa2000 kami dia merasa ini harus ditawarkan sama teman2 lain.
Kalo berminat teman teman bisa kirim email nanti saya kasih gambaran program kami atau coba buka http://www.pulsa2000.com
alamat emailku wahyunurbani@hotmail.com no hpku. 081226956729

saya mahasiswi universitas mercu buana jakarta. saya ingin bertanya, dimana alamt kantor LSM masyarakat tansparansi yang saya bisa kunjungi? karena saya mendapat tugas untuk melakukan observasi lapangan ke LSM tersebut. terimakasih.

buat teman-teman yang tertarik dengan LSM, perlu di ingat bahwa LSM sangat berperan di negeri ini, banyak yang sudah mereka lakukan, “banyak yang baik dan banyak juga yang tidak baik”, karena banyak LSM yang gagal ….. alias mencari-cari kesalahan, setelah ditemukan kesalahannya akhirnya menginjak jempol juga…….nah gagalkan…..damai deh….keluarlah Rppppppppppppppp…. dari ribuan LSM yang terdaftar di Depdagri hanya segelintir yang baik, sidanya cari mangsa….

Pak, nasib sungai sungai kita bgm? Aliran Sungai di kota kota besar tak ubahnya seperti aliran limbah yg membw ribuan penyakit. Aku merindukan melihat sungai sungai ku kembali bersih,kembali jernih,kembali sehat. Smg tmn2 di walhi/LSM lingkungan bs mengembalikan kejernihan sungai ku.

bagi temen2 yg ingin membantu masalah pencarian dana utk kegiatan LSM, DLL. bisa mengikuti program ini yaitu INVESTASI SYARIAH, halal dan menguntungkan dgn hanya 12 ribu anda sudah bisa berinvestasi disini. dan ajak rekan2 anda utk gabung disini raihlah penghasilan ratusan ribu hingga ratusan milyar. info lanjut dan cara gabung klik di http://www.klik.ws/invest12ribu salam sukses kebersamaan.

langkah2 apa yang harus kita lakukan agar para birokrat mau mendengar keluhan masyarakat kecil yang mana mereka cuma ingin agar lingkunganya dijaga dan dirawat demi kesejahteraan masyarakat sekitar. objeknya adalah pulau?
thanks………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 602,498 hits

Arsip

%d blogger menyukai ini: