batak itu keren

TobaDream Dialogue Kembali Digelar, Sabtu Ini

Posted on: 20 Juni, 2008

SETELAH absen sekitar dua bulan, TobaDream Dialogue akan digelar kembali, Sabtu ini (21 Juni 2008). Acara `diskusi reguler ini akan menampilkan narasumber : pengacara papan atas Hotma Sitompul. Dan seperti biasa ada mistery guest, kali ini seorang ahli musik kaliber internasional.

“Tidak banyak yang tahu, Hotma sangat concern terhadap kemajuan Bona Pasogit. Ini alasan utama Lembaga TobaDream memilih pengacara kondang ini sebagai narasumber. Di samping itu, sukses Hotma menjadi pengacara top adalah hasil perjuangan dari bawah. Diawali dengan mengabdi sebagai pembela rakyat miskin, di Lembaga Bantuan Hukum,”ujar Chairman TobaDream, Monang Sianipar.

TobaDream Dialogue kali ini bakal digelar di tempat yang lebih besar dan representatif, yaitu MS Hall di Viky Sianipar Music Center, Manggarai, Jakarta Selatan. Acara dijadualkan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB. Akan ikut unjuk kebolehan, paduan suara TobaDream Choir, yang baru berusia sekitar satu bulan, asuhan Viky Sianipar.

Dan seperti biasa, TobaDream Dialogue terbuka untuk umum, tanpa dipungut bayaran. Pokoknya, bagi Anda yang ingin memetik inspirasi dari perjalanan sukses Hotma Sitompul–dan kiat-kiat hukum dari pengacara tersohor; serta berinteraksi dengan sesama Batak Keren; jangan lewatkan acara ini.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui SMS ke 0852 1567 8633.

====================================================================

http://www.tobadreams.wordpress.com

3 Tanggapan to "TobaDream Dialogue Kembali Digelar, Sabtu Ini"

bang saya mau tanya alamat bang hotma sitompul (VG Nabirong) serta nomor yang bisa dihubungi, apakah mereka masih aktif melayani enggak ya?

Horas tulang,tulang bisa minta no hp nya gak ,aku punya masalah nih?mauliate

Selamat malam Amang Hotma Sitompul (VG Nabirong)
Saya tika simanjuntak,saya ingin sekali meminta bantuan amang tapi ayah saya hanya seorang pensiunan supir n kami tidak mampu membayar…
saya bisa minta no amang Hotma Sitompul…
saya mohon amang…
ini no saya 021-96932237

Tinggalkan Balasan

Blog Stats

  • 602,498 hits

Arsip

