batak itu keren

Monyet2 Itu Belum Tahu, Blogger Indonesia Sedang Disorot

Posted on: 11 April, 2008

MANA mungkin monyet ngeblog atau kopdar ? Ya, rasanya memang tidak mungkin. Biarpun mahluk berbulu yang sangat mirip manusia ini termasuk hewan cerdas; dan memiliki pula kemampuan belajar; namun mustahil rasanya monyet bisa ngeblog. Lalu, apa maksud pembuat karikatur ini; menggambarkan monyet-monyet itu seperti sedang ngeblog atau kopdar ?

beginilah kalau monyet sedang kopdar

Silakan Anda tafsirkan sesuka hati; kira-kira pesan apa yang ingin disampaikan pembuat kartun ini. Kenapa ekspresi mereka begitu serius dan tegang ? Ada yang memegang kepala, menutup mata dan mulut.

Perlu kujelaskan di sini, apabila karikatur ini dianggap sangat aktual dengan keadaan kita saat ini; sebenarnya itu faktor kebetulan saja. Aku berani sumpah; mereka-mereka ini belum tahu kalau blogger Indonesia sedang disorot–bahkan sampai dibikin undang-undang untuk mengontrolnya lebih ketat.

Karikatur ini sengaja kucomot ini dari blog seorang polisi; Reinhard Hutagaol; siapa tahu bisa membuat Anda tersenyum atau nyengir sejenak. Tapi seandainya ada pihak-pihak yang merasa tersindir oleh karikatur ini; silakan menuntut polisi yang punya prestasi cemerlang itu; jangan aku dong yang digugat hehehe…. Klik saja namanya atau ketikkan http://reinhardjambi.wordpress.com/; maka Anda akan bertemu seorang Batak Keren. (Raja Huta)

http://www.tobadreams.wordpress.com


2 Tanggapan to "Monyet2 Itu Belum Tahu, Blogger Indonesia Sedang Disorot"

Mungkin juga maksud karikatur itu [untuk blogger negeri Simsalabim ini], ketiga teman si monyet merasa cemas, kuatir, dan ketakutan kalau si monyet yang duduk di depan laptop akan menekan enter dan…. booommm…! – Kebebasan bicara para blogger akan dibom dengan peraturan yang menghambat kebebasan berbicara… Para petinggi yang munafik, kan paling gerah kalo kepentingan mereka di online oleh blogger. Takut dia… Biasalah, orang-orang tak bermoral yang hanya ingin memperkaya diri dan kelompoknya pasti blingsatan kalo SJ [side job bin korupsi] dipublis oleh para blogger… hehehe…

hidup! mari junjung tinggi kebebasan untuk berpendapat!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 602,498 hits

Arsip

%d blogger menyukai ini: