batak itu keren

Tongam Sirait dan Viky Sianipar Live di TVRI

Posted on: 24 Januari, 2008

Duo pendekar modernisasi musik Batak, Tongam Sirait dan Viky Sianipar akan beraksi di layar kaca TVRI, mulai pukul 22.00 WIB besok malam (Jumat 25 Januari). Dalam acara Bintang Bintang Blues yang bakal disiarkan secara Live itu, mereka akan membawakan lagu-lagu ciptaan Tongam.

Menurut host presenter acara dua mingguan di TVRI itu, Indah Winar, pihaknya sangat merasa senang dan bangga bisa mengundang Viky Sianipar tampil di acara tersebut. “Aku tuh sangat mengagumi talenta musikalnya Viky. Aku seneng banget Viky mau tampil di acara yang aku asuh ini,”tutur Indah.

Indah Winar adalah bintang baru yang mulai bersinar terang di jagat musik batak. Perempuan Madura yang merupakan Diva musik blues Indonesia ini, dianggap sukses luar biasa membawakan lagu Ketabo, dalam album TobaDream-3 karya Viky Sianipar. Sejak terlibat pembuatan album tersebut, Indah semakin dekat dengan komunitas batak di Jakarta, terutama para pengunjung setia TobaDream Cafe.

Mengenai persiapan Viky dan Tongam, untuk acara yang disiarkan langsung oleh TVRI itu, Viky yang aku hubungi via telepon sore ini menyatakan semua sudah OK. Lagu-lagu apa saja yang akan mereka bawakan? “Semuanya lagunya Tongam,”jawab Viky tanpa keterangan tambahan.

Entah apa pertimbangannya Viky seperti main rahasia itu. Toh besok juga akan ketahuan lagu-lagu apa yang akan mereka dendangkan. Dan sesuai dengan nama acaranya, sudah pasti mereka akan mengusung lagu-lagu bernapas blues. Di antara koleksi lagu ciptaan Tongam, yang napas bluesnya cukup kental antara lain Ingotma, Mengkel Nama Ahu, Taringot Ahu dan mungkin juga Tona Ni Tao.

Apapun judul lagunya, kalau musiknya Viky dan penyanyinya Tongam, so pasti hebat. Makanya jangan lewatkan tayangan sangat istimewa ini. Catat waktunya : mulai pukul 22.00 WIB, di TVRI, dalam acara Bintang Bintang Blues, dengan host presenter Indah Winar.

Oh ya, buat kawan-kawan tobadreamer, ada undangan khusus dari Indah Winar buat kita semua : untuk hadir di Studio TVRI Senayan Jakarta, menikmati dari dekat penampilan Viky dan Tongam. “Ajak teman-teman tobadreamer ya Bang. Kalau mau lihat GR silakan datang jam 17.00, tapi kalau mau lihat acara on air lebih bagus datang jam 21.00 WIB,” ujar janda ayu yang baik hati itu.

http://www.tobadreams.wordpress.com

4 Tanggapan to "Tongam Sirait dan Viky Sianipar Live di TVRI"

Wah saya boleh ikut ndak…….

@ Ana Gustini

Boleh, boleh.
Langsung aja datang ke Studio TVRI, tanya tempat acara Bintang Bintang Blues yang host-nya Indah Winar.
Kalau sudah nyampe tanyalah Raja Huta hehehe…

See you there, sista

Horas

Raja Huta

kok ngk keliatan kaw ito…. malah tulang suhunan yang ku liat di deretan penonton… 🙂

@ Ito srikandini

aku duduk di belakang lae suhunan

btw datang aja ke diskusi TobaDream Coffee morning, Sabtu mulai pukul 9 pagi, biar kita kopdar dulu ito. Nanti kukenalkan pun kawanku si Pikki, sebagai compliment hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 627,803 hits

Arsip

%d blogger menyukai ini: