batak itu keren

Mau ? Berlatih Line Dance dengan Isteri Viky Sianipar

Posted on: 18 Januari, 2008

Ingin berlatih line dance bersama isteri Viky Sianipar ? Gampang. Datang saja ke TobaDream Café di jalan Saharjo nomor 90, Manggarai, Jakarta Selatan. Tidak ada persyaratan apapun. Begitu anda sampai di venue Sport Dance Club, silakan langsung turun ke lantai dansa, kemudian biarkan irama dan spirit kebersamaan yang lincah-ceria menuntunmu. Let’s dance together…

Nggak usah terlalu banyak mikir atau ragu-ragu. Banyak kok yang tadinya merasa nggak pede, bahkan memvonis diri sendiri sebagai pemalu kelas berat. Nyatanya begitu turun ke lantai dansa, mulai menggerakkan kaki dan tangan mengikuti irama, anda tidak akan punya waktu lagi untuk merisaukan apapun. Irama musik dan suasana kebersamaan akan membuatmu terhanyut dalam kagairahan yang benar-benar menyegarkan.

“Banyak kok manfaatnya ikut latihan line dance ini,”kata Deasy Puspitasari, isteri Viky Sianipar. “Selain untuk perawatan tubuh, kesehatan dan meningkatkan perasaan pede, sekalian juga kita memperluas pergaulan,”imbuh perempuan Sunda ini, yang menyanyikan lagu Nasonang Do Hita Nadua dalam album TobaDream-3, dengan artikulasi persis seperti orang Batak.

Kehadiran latihan line dance ini merupakan terobosan baru dari TobaDream Café, untuk menambah manfaat yang bisa dinikmati masyarakat dari kafe keluarga ini. “Kami tetap konsisten dengan konsep kafe keluarga. Seperti line dance ini, seluruh anggota keluarga bisa ikut berlatih bersama. Dengan begitu keluarga bisa bersama-sama lebih sering,”tutur pemilik kafe tersebut, Monang Sianipar.

Yang pasti, TobaDream Café makin menegaskan posisinya sebagai trend setter di bidang bisnis ini. TobaDream kini menjadi satu-satunya pionir di antara puluhan café Batak di Jakarta, dalam hal penyediaan hiburan sehat, bermutu dan moderen; serta memberikan wadah bagi kaum urban untuk membentuk berbagai komunitas.

Tingginya animo masyarakat pada dansa berjamaah ini terlihat jelas pada acara launching Sport Dance Club, yang diadakan pekan lalu. Peserta yang hadir sampai dua kali lipat dari jumlah yang diharapkan oleh penyelenggara, yaitu sekitar 200 orang. “Wah, kita jadi kewalahan nih, nggak nyangka yang datang sebanyak itu,”ujar Ketua Penyelenggara Sport Dance Club, Evi Sianipar, kakak ipar Viky.

Menurut Evi, latihan line dance akan berlangsung reguler di TobaDream Café, setiap Jumat mulai pukul 19.00 WIB. Musik pengiring dari koleksi album Viky Sianipar. Untuk sementara baru ada instruktur line dance, namun peminat couple dance silakan ikut nimbrung. Setiap peserta dikenakan biaya Rp 30.000.

Berminat ? Silakan daftar ke Deasy Puspitasari, telepon 9179 1899.

 

Raja Huta

http://www.tobadreams.wordpress.com

4 Tanggapan to "Mau ? Berlatih Line Dance dengan Isteri Viky Sianipar"

kek mananya ‘line dance’ ini tahe, lae ?
masih bingung aku. 😦

@ Sahat (SMN)

kek nari poco-poco yang sering dimainkan mamak-mamak orang batak di pesta-pesta itu. Harpiah betul namanya itu, menari sejajar, segaris, dst. Dalam bahasa lain : menari berjamaah hehehe….

Wah seru ngeliatnya Lae, maksudku semangat ibu-ibu setiap latihan line dance di cafe si Pikky. Mereka macam tak capek-capek.

ito sahat mo ikutan belajar juga yahhhh

ehemm …apa ada hub nya ma ulaon yg sedang on progress itu ;)…… hheheheehe

[kabur mode : ON ]

Ohh…macam tari poco2 itu toh.
Senam berjamaah, ingat senam jasmani waktu sekolah dulu, ingat tentara senam ramai2. 😀 hehehehehe

Horas lae!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 627,803 hits

Arsip

%d blogger menyukai ini: