batak itu keren

Beta Hita…Tongam is Coming Back at TobaDream Cafe

Posted on: 18 Januari, 2008

Beta hita…beta hita…

Beta hita mardalani, mardalani

Mardalan dalan husadaan


Aha ma boanonta

Ise ma jouonta

AKU sedang mendengarkan lagu “Beta Hita” yang ceria dan jenaka ini, mengalun mulus dari pemutar Winamp di laptopku, ketika mendapat SMS dari manajemen TobaDream Café. Aku merasa surprise, wah Tongam datang lagi nih, biarpun aku sudah tahu sebelumnya dia bakal ke Jakarta, Januari ini. Kupikir datangnya baru minggu depan.

Isi SMS itu begini : “Toba Dream present VIKY SIANIPAR feat TONGAM SIRAIT 19 Jan 08, 10 PM. Cover Charge : Rp 30.000. FREE Soft Drink @ TOBA DREAM CAFÉ. For Info & Reservation : 936 74 800”

Hip hip hurraaa…Beta hita…beta hita!

Dengan spontan kuraih HP-ku, kemudian kupencet nomornya Tongam Sirait. Langsung nyambung dan terdengar sambutannya yang hangat,”Bah aha kabar appara (Apa kabar saudaraku”. Kemudian bla bla bla dan akhirnya klik, pembicaraan aku akhiri sambil geleng-geleng kepala.

Bah, ternyata Tongam masih di kampungnya, di Parapat sana. Dia baru bersiap-siap menuju Medan, untuk kemudian terbang ke Jakarta pada Jumat sore ini. Gile, pikirku, besok sudah mau pentas di Jakarta, tapi masih saja dia merasa berat meninggalkan Danau Toba yang amat dicintainya itu. Dasar, tobalover banget…

Hey man, hey hey all of you, mana sikap profesional kalian ? Mana ? Jangan mentang-mentang setiap Tongam tampil penonton pasti membludak di TobaDream Café, sampai pada berdiri, lalu kalian jadi terlalu pede. Hargai dong para penggemar yang loyal. Mereka berhak mendapat suguhan best perform kalian.

Sambil protes dalam hati begitu aku kontak Viky Sianipar. “Dimana kau,”kataku setelah dia mengangkat. “Di rumah, ada apa?” Kemudian kami ngobrol dulu mengenai pertandingan PSMS Medan dengan Sriwijaya FC yang berakhir imbang 2-2. “Nanti sore ada lagi, PSMS lawan Persik Kediri,”kata Viky.

Kemudian aku nanya“Eh gimana tuh CD hadiah buat pemenang kuis Batak Itu Keren di blog TobaDreams, sudah diteken belum?,” Lalu dia janji akan meneken semuanya nanti Sore (Jumat 17/1).

Tak lupa Viky mengundangku untuk datang ke studionya nanti malam, sambil menenangkan aku,”Jangan kuatir, pren, besok pasti akan jadi malam yang luar biasa buat semua penggemar Tongam. Aku sudah mutusin, yang akan kami bawakan semuanya lagunya Tongam. Jadi,biarpun cuma latihan satu kali, saat check sound Sabtu siang, aku jamin bakalan top.”

Baiklah kalau begitu, pren. Aku ingin kalian buktikan itu di pentas TobaDream Café, besok malam. Kalau nggak, bisa-bisa aku diprotes rame-rame oleh para tobadreamer di seluruh dunia.

Aku sendiri sebenarnya sudah yakin sepenuhnya. Karena sobatku bernama Viky Sianipar ini selalu menjawab keraguan orang padanya, bukan dengan kata-kata, tapi lewat aransemen musik kelas dunia.

Beta hita…

Raja Huta
http://www.tobadreams.wordpress.com

 

10 Tanggapan to "Beta Hita…Tongam is Coming Back at TobaDream Cafe"

kapan tobadream 3 rilis..??
dah ga sabar awak ini ..:)
salam kenal..
dari utara dengan cinta…

@tehaha

TD3 sudah release, lae. Bisa dibeli di Disctara, Aquarius, Duta Suara, Alun-alun Indonesia, Jakarta.
Medan: ET 45

Tks
Viky

TD3 cm di rilis dalam bentuk CD yah…. ngk ada cassete nya???

@Srikandini
Kaset nya ada mas. Baru selesai. Dalam minggu ini udah di toko kaset. tks

^^
Kubaca komen lae RH ini, ‘mas’ ninna.
Hape br Juntak do itoanni…agaaaaaii amang. 😀 😀
86, lae…meluncur ke TKP.
Horas

@ Lae Sahat (SMN)

Hahaha….sakit perut aku setelah membaca komentar Lae, sebuah tegoran, hasil kejelian yang patut diacungi jempol.

btw itu memang benar-benar konyol, kok sampai bisa lolos, padahal tahu botulnya aku bahwa ito Srikandini itu boru juntak dan masih tetap begitu sampai detik ini hehehe….

Izinkanlah aku lebih dulu minta maaf sama itoku yang baik itu. Sorry berat ito, itu murni kesalahan beberapa pihak. Sumpeh!

Nah. sekarang giliran aku menegor kekurang telitian Lae Sahat : coba perhatikan nama pemberi tanggapan terhadap Srikandini itu, bukan RH tapi VS hehehe….

Horas

PS : nunga hutanda be nanaeng Nantulangki, ba naburjuan da ba, pistar muse iniasialna TS… .

Hahahahaha…akupun baru sadar setelah ku piltik tombol ‘submit’ lae RH. Bah, ternyata lae VS yg tulis..sudah terlanjur pikirku.

Hehehehe…nga dipaboa ibana tu ahu laekku, waktu habis coffee morning itu jumpa bang RH, sempat tanya soal CD tobadream 3, katanya.

Horas lae!

horas bah tu bapa i…. anggo goar hu Liberty Rumahorbo do, jala tung mansai sonang do ahu mambege angka lagu na di management TobaDream, manang na lae ta Vikky Sianipar. jala tung mansai masihol do au naeng pajumpang dohot tulang Tongam Sirait alana molo inna oma hu, sahuta dope ibana tu tulang i tingki di PARAPAT, jala mar-family jonok dope. anggo oma hu boru SIREGAR, alai oppung boru namanubuhun oma boru sirait, jadi anakni tulangku doi apala kandung inna oma songoni. boi do au manjalo personal email ni tulang? (Tongam Sirait)
mauliate.. ma HORAS!!!

bisa mnta situs atw blog yg muat lagu2nya vicky feat tongam biar aq download dulu soalnya disini ga ada yg jual……tolong yah album nomensen itu enak kali bah……

bisa mnta situs atw blog yg muat lagu2nya vicky feat tongam biar aq download dulu soalnya disini ga ada yg jual……tolong yah album nomensen itu enak kali bah……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 644,516 hits

Arsip

%d blogger menyukai ini: