batak itu keren

Viky Sianipar Dukung PSMS Melibas Sriwijaya FC

Posted on: 16 Januari, 2008

Mari bermain-main sebentar dengan budaya kontemporer bernama sepakbola. Di dunia musik, Viky Sianipar kerap merangkap “jabatan” produser, arranger, pemain piano, gondang atau gitar. Kalau itu terjadi di dunia sepakbola, peran dan fungsi yang dimainkan Viky sama dengan gabungan pekerjaan Alex Ferguson sebagai Manager Coach di klub Manchester United, Andrea Pirlo sebagai playmaker di AC Milan dan fungsi all round player yang dimainkan Robinho di Real Madrid.

Tapi itu kan cuma sebuah perbandingan. Bagaimana kalau Viky harus nimbrung dan berperan di dunia sepakbola ? Ternyata dia sudah merasa nyaman dan bangga, hanya sebagai suporter. Itupun dia lakoni secara diam-diam. Klub yang diidolakannya adalah tim Ayam Kinantan, julukan populer PSMS Medan.

Perkara mendukung Medan, memang kita belum pernah dengar Viky hadir di stadion atau menghimpun anak-anak muda di Jakarta untuk membentuk paguyuban suporter PSMS. Tapi biarpun diam-diam, anak Manggarai ini tak kalah “boneknya” dengan suporter Persebaya Surabaya. Pokoknya, tanpa kompromi, dia mendukung PSMS sepenuh hati.

Lantaran itulah arranger yang baru saja merampungkan album trilogi TobaDream-3 ini sempat uring-uringan, setelah PSMS tersingkir di babak delapan besar Copa Dji Sam Soe. Tim Ayam Kinantan takluk pada Sriwijaya FC dengan skor telak 0-4. Klub kebanggaan Sumatera Selatan yang bermarkas di Palembang ini kemudian tampil sebagai juara, setelah menyingkirkan Pelita Jaya di semifinal dan menjinakkan Persipura Jayapura di partai final.

“Sriwijaya FC memang bagus, tapi aku tetap nggak terima PSMS kalah dengan cara itu. Nggak bisa,”ujar Viky ketika kami bertemu di studio Viky Sianipar Music Centre, Jakarta, beberapa hari setelah kekalahan PSMS yang mengenaskan di tangan Sriwijaya. Begitulah ciri suporter fanatik. Sudah bagus dia masih sportif mengakui kehebatan Sriwijaya.

Nah sekarang, apa kabar terbaru dari suporter PSMS yang sedang “patah hati” itu ? Oh ternyata dia sudah pulih. Tadi pagi aku mendapat SMS dari Viky dan dari situ aku menyimpulkan, sobatku ini sudah bangkit lagi spiritnya untuk mendukung PSMS, meskipun cuma dari kejauhan.

Kutipan lengkap SMS-nya begini,”Partai 8 besar Liga Djarum. PSMS vs Sriwijaya FC. Hari ini di ANTV jam 15.30. Batak Keren Dukung PSMS.”

Nah, apakah kamu termasuk Batak Keren seperti si Pikki?

Raja Huta
http://www.tobadreams.wordpress.com

6 Tanggapan to "Viky Sianipar Dukung PSMS Melibas Sriwijaya FC"

Bah, batak keren aku bah, kudukung itu, walau tak bisa aku nonton karena kerjaan ini.
*Batak keren sambil menunggu hadiah itu aku bah, hehehehehe* πŸ˜‰

@ my sister partalitoruan

Hahaha…zadi neyesal aku bah, kenapa pulak kutulis artikel ini kalo cuma membuat adekku ini ingat hadiahnya belum diberikan.

*Buat semua pemenang kuis “Seperti Apa Sih Batak Itu Keren?”, zangan kuatir kawan-kawan, CD TobaDream-3 yang menjadi hak kalian sudah di tanganku, tinggal di tanda tangani si Pikki. Tapi biarkan dulu dia konsen mendukung PSMS dan mudah-mudahan menang, biar semangat dia besok meneken “surat cinta” sangat spesial buat kalian semua.*

Kami kecewa dengan wasit yang memimpin pertandingan PSMS vs SRIWIJAYA FC sebab dia jelas-jelas menzolimi PSMS. Seandainya wasit bertindak jujur paling PSMS kalah 1-0 dengan SRIWIJAYA.Tapi itulah permainan sepakbola di tanah air kita kadang membuat kita geram walaupun kita tak bisa berbuat apa-apa.
Lumayan kemarin PSMS imbang denganSRIWIJAYA
di liga jarum sekaligus membuktikan bahwa PSMS dapat mengimbangi permainan SRIWIJAYA.

Hidup PSMS maju terus.

@ Amang Bonar Siahaan

Aku cuma sekadar mau kasih tau aja, wasit sigumarapus itu namanya Purwanto. Dia pula yang memimpin ketika PSMS Medan kalah 0-4 dari Sriwijaya FC di delapan besar Copa Dji Sam Soe.

Enaknya wasit seperti itu diapaian ya ?

Tapi terlepas dari kepemimpinan wasit, baik PSMS maupun Sriwijaya sama-sama menunjukkan permainan teknik tinggi, adu taktik yang cerdik dan sikap jantan orang Sumatera. Bravo buat kedua tim Sumatera itu.

Untuk Viky Sianipar, sambutlah Amang Bonar selaku sama-sama “bonek” dengan dirimu dalam mendukung PSMS hehehe…Batak Keren Dukung PSMS!

ito….. tanggal 9 final tuh… nonton ke senayan kita yukkkkk

kalo wasit nya masih macam2…. kita karungin aja…. πŸ˜€

Mari kita dukung dan doakan PSMS agar dapat menjuarai Liga jarum Indonesia.
Hidup dan maju PSMS , jangan takut menghadapi PERSIPURA kami mendoakanmu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 636,005 hits

Arsip

%d blogger menyukai ini: