batak itu keren

Viky Sianipar Satu Panggung dengan Indra Lesmana

Posted on: 8 Desember, 2007

Hanya selang sehari setelah meluncurkan album TobaDream-3, Viky Sianipar sudah ditunggu tugas besar. Dia akan tampil satu panggung dengan pentolan-pentolan musik Indonesia, antara lain Indra Lesmana, Gilang Ramadhan, Nugie dan Balawan, dalam Ancol World Music.

Perhelatan istimewa ini bakal digelar mulai pukul 19.00 WIB, Sabtu 8 Desember 2007 di Pasar Seni, Ancol, Jakarta.

Ya, beginilah rupanya kehidupan seorang entertainer. Di balik kesan glamour saat mereka tampil di pentas, ada proses latihan berulang-ulang, usaha mengerahkan seluruh sumber daya agar nantinya tampil prima, serta pengorban kebutuhan pribadi dan tanggung jawab pada orang-orang tercinta. Untunglah Viky sudah terbiasa dan terlatih menghadapi tekanan “pekerjaan” seperti ini. Sepanjang Jumat kemarin dia tekun berlatih bersama grupnya, padahal selepas acara launching Kamis 6 Desember, kami masih ngobrol sampai jam 24.00.

Kemarin aku bertemu sebentar dengan Viky di teras studio Viky Sianipar Music Center (VSMC), Jakarta. Sayangnya, sesi latihan mereka pas sudah mau selesai. Hanya sedikit yang sempat kuintip dari persiapan mereka untuk penampilan sore ini di Ancol World Music. Aku lihat Viky bermain pada tagading, Korem Sihombing pada suling dan Tengku Ryo pada biola, serta beberapa personil lain pada drum, bass dan gitar. Kesanku, mereka akan tampilkan world music dengan “citarasa” musik tradisional yang lebih kental dibanding yang tersaaji di TobaDream-3.

Demi kalian semua pren, para pengunjung blog ini dan terutama penggemar Viky Sianipar, beberapa menit yang lalu aku kirim SMS ke pentolan world music itu – menanyakan persiapannya untuk menggebrak pentas Ancol World Music. SMS balasan dari Viky isinya begini :

Songlist ancol :

1.Patam-patam

2.Mak inang pulau kampai

3.Cikala pongpong

4.Palti Raja

5.Journey to Deli

OK pren, itulah lagu-lagu yang akan dibawakan Viky and his gang dalam jam session Sabtu sore ini di Pasar Senin, Ancol. Viky akan tampil sebagai pembuka. See U in Ancol.

 

**Bagi pren-pren yang tidak mungkin hadir karena masalah geografis atau alasan lain, jangan sedih, aku akan tuliskan buatmu sedetil mungkin; kalau perlu dengan run down-nya segala hehehe…

***Have a nice journey to Tulang Marudut R.Napitupulu.

Selamat menikmati akhir pekan yang menyenangkan!

(http://www.tobadreams.wordpress.com)

3 Tanggapan to "Viky Sianipar Satu Panggung dengan Indra Lesmana"

saya akan menunggu di sini 🙂

Seandainya tidak cuma tulisdan ya Lae Raja huta. Ada videonya kah di tampilka di sini? mungkin tidak perlu semua sedikit-sedikit saja.. hehehe itu sih cumsa harapan dari orang yang tedampar jauh di pulau lae… By the way dari tulisannya sepertinya penampilan luar biasa.. saluttt..dan selamat…. HOras

Botul itu lae, pasti akan lebih mengasyikkan kalau ada juga foto-foto dan video. Sabar ya lae, aku sedang menyiapkan kelengkapan seperti itu di blog ini. Nampaknya aku harus minta bantuan ahlinya untuk menata blog ini, agar lebih keren sesuai dengan taglinenya.

Penampilan Viky and his gang di Ancol World Music memang ruarrr biasa lae. Kita banggalah punya musisi megatalenta seperti Viky. Mudah-mudahan bakal muncul musisi lain dari halak hita seperti si Pikki….

Horas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 627,803 hits

Arsip

%d blogger menyukai ini: