batak itu keren

Show Terakhir Viky Sebelum Launching Toba Dream 3

Posted on: 30 November, 2007

Tujuh hari lagi, Viky Sianipar akan me-launching album barunya, Toba Dream 3. Rencananya, peluncuran album pamungkas trilogi Toba Dream itu akan digelar 6 Desember 2007, di kafe TobaDream, Jakarta.

Sambil menunggu hari peluncuran, kita punya kesempatan untuk mengintip, seperti apa sih kira-kira menu unggulan Viky dalam album Toba Dream 3. Ya, musisi kebanggaan masyarakat batak ini akan mengadakan show “pemanasan” Toba Dream 3, pada Sabtu malam 1 Desember 2007. Showtime dimulai pukul 22.00 WIB.:

Menurut Viky Sianipar, yang kuhubungi di ponselnya tadi malam, dalam show “pemanasan” itu dia akan membawakan sebagian lagu andalannya dalam Toba Dream 3. Salah satunya : Sinanggar Tullo, dengan musik paduan rock dan etnik batak.

Bakal tampil pula Indah Winar, cewek Madura yang dipercayakan Viky membawakan tembang klasik Mandailing “Ketabo” dalam Toba Dream 3. Selain lulusan pesantren Sumenep, Madura yang jago nyanyi blues ini, Ervina dan Ruth Nelly bakal ikut meramaikan.

UPDATE :

Tadi pagi aku dapat sms dari Viky Sianipar. Dia bilang :

Dalam showtime di TobaDream besok malam (Sabtu,1 Desember 2007), Indah Winar juga akan melantunkan “theme song” para parmitu sedunia, yaitu Lissoi. Dan yang pasti bakal menghebohkan, kata Viky, cewek Madura jebolan sebuah pesantren di Sumenep, Madura itu akan melengkapi aksinya dengan “menenggak” tuak di atas panggung. Wah!

(www.tobadreams.wordpress.com)

8 Tanggapan to "Show Terakhir Viky Sebelum Launching Toba Dream 3"

wah serulah. tapi hebatlah dikau lae. habis uangku membeli kaset-kasetmu sejak tobadreams 1. hehe. sudah gitu, sombong pula teman lae bernama mega sihombing itu. pernah kuwawancarai di siantar, massam betul gayanya. haha. sori buat ito mega kalo kebetulan membaca. trus, kalo aku nanti nerbitkan buku, lae juga harus belilah!

sahabatku namanya Mingga. Mingga Ginting. Batak karo.
(ga penting yah, ihihhiii…)

Selamat yach untuk peluncuran kaset barunya. Oh, ya saya hanya beberapa kali mendengar lagu Sinanggar Tullo, tullo…
Wah, pokoknya asyik. Lagu-lagu batak memang enak-enak kok.

“sombong pula teman lae bernama mega sihombing itu. pernah kuwawancarai di siantar, massam betul gayanya”

kadang kalau sudah ngetop dikit , biasa kepala jadi besar 🙂

mantap lae

Raja Huta :

Bah aku juga orang Porsea Lae, tapi masih ke pedalaman. Tinggal dimana Lae ?

Aku dukung semuanya… tapi Jangan Cuma “OMDO”(Omong Doang),Buktikan kalo Toba Dream bisa menaikkan PAmor “DANAU TOBA” di mata dunia…????? Jangan Cuma Indonesia bisa ngebanggain BALI saja,kita kapan bisa ngemajuin TOBA??? seolah2 “KITA” ini bukan orang indonesia lagi!!!!

Shalom Aleikhem

Horas

Haskalah mengadakan (Pelajaran) Kursus Bahasa Ibrani Modern (Basic/Dasar). (Terbuka untuk umum)

Belajar bahasa Ibrani Modern dari dasar (Basic), yakni mengenal huruf Ibrani, membaca, menulis (mentransliterasi dari huruf/aksara Ibrani ke huruf Latin) dan mengenal huruf Ibrani dengan baik.

Bagi saudara – saudari yang berminat dapat menghubungi di no Telp: 021 – 71442718

Aleikhem Shalom

Horas

NB: Semoga bermanfaat bagi teman-teman yang tertarik bahasa Ibrani (Hebrew)

Shalom

website Kursus Bahasa Ibrani Modern, silakan kunjungi:

http://bahasaibrani.wordpress.com/2008/02/12/kursus-privat-bahasa-ibrani-modern-modern-hebrew/

Thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 660,019 hits

Arsip

%d blogger menyukai ini: