batak itu keren

Kira-kira Berapa Banyak Tali Gitar Viky Bakal Putus Malam Ini ?

Posted on: 10 November, 2007

Coba ingat-ingat dulu. Pernah nggak sih kau dengar, atau lihat sendiri, tali gitar Viky Sianipar putus saat in action di atas pentas ?

Rasanya sih, belum pernah dengar atau ngeliat sendiri.Tapi sah-sah aja sih kalo ada yang kepingin tau atau penasaran. Soalnya cabikan Viky memang tergolong dahsyat, apalagi kalo doi sedang “nge-jam” dengan Tongam Sirait. Dia tuh suka nggak kira-kira, tali gitarnya “dihajar” dengan kecepatan dan kekuatan full, kayak nggak kasihan sama gitarnya.

Kalo kau memang punya rasa ingin tahu yang cukup gede, mendingan saksikan sendiri bagaimana hebatnya duet permainan gitar Viky dan Tongam. Kebetulan menu sajian mereka malam ini, Sabtu 10 November di Tobadream adalah permainan akustik. Pasti cool dan heboh.

Nah, kira-kira berapa banyak ya tali gitar Viky bakal putus malam ini?

2 Tanggapan to "Kira-kira Berapa Banyak Tali Gitar Viky Bakal Putus Malam Ini ?"

Wah, wah, kalo sampe tali gitar berputusan… berarti mainnya benar-benar dengan passion. Jadi ingat waktu dulu di haposoon, sering main-main ke studio, kalau kita mencabik gitar dengan kuat, kawan akan meledek: “Nampak kali kau tak pernah main dengan amplifier!”

Wah, aku masih marnipitoba (tobadream) bisa menyaksikan live-nya mutiara-mutiara Batak ini. But sooner or later, I WILL.

Horas!

Ya lae, Viky main benar-benar dengan passion. Inilah keasyikan baru kita di Jakarta sekarang lae, menikmati atraksi musik keren Viky secara live. Tidak bayar tiket, paling-paling beli minuman — yang harganya pun relatif murah dibanding kafe manapun di Indonesia. Asyiknya lagi, Viky dan Tongam tidak bertingkah seperti seleb. Mereka dengan ramah menyapa para pengunjung. Ini bukan promosi lae, memang begitulah adanya. Lagipula, TobaDream adalah family cafe. Ompung-ompung pun banyak yang hadir. Bahagia rasanya melihat ompung-ompung kita berjoget ceria dengan anak atau cucunya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 636,004 hits

Arsip

%d blogger menyukai ini: